Alienware Switch, Konsol yang Akan Saingi Nintendo di Masa Depan
Berita

Alienware Switch, Konsol yang Akan Saingi Nintendo di Masa Depan

Nama Alienware serta dunia game memang diketahui mempunyai jalinan yang cukup kuat. Ditambah lagi lewat kemewahan fitur laptop serta set PC yang senantiasa rajin mereka produksikan. Di tahun 2020 ini, kebetulan Alienware mau coba berikan suatu perubahan yang kelihatan demikian menarik serta barangkali dapat memberi inspirasi kemampuan kepentingan dunia game PC di saat depan kelak.

Pada even CES 2020 yang mulai terjadi ini hari, Alienware baru-baru ini memperlihatkan satu diantara produk prototype khasnya yang memiliki nama Concept UFO. Mempunyai basic mode yang serupa dengan konsol “Nintendo Switch”, Alienware sendiri rupanya mau coba mengadaptasikan langsung manfaat dari konsol hybrid itu buat dapat diintegrasikan dengan cara langsung ke fitur PC.

Seperti yang udah kamu lihat dalam video yang udah didokumentasikan oleh faksi The Verge di atas, Concept UFO memang yaitu suatu fitur PC Gaming dengan OS Windows 10 yang di”Switch”kan.

Ariel Noah Di Konfirmasi Jadi Pendiri Divisi E-sports The Pillars

Dengan mode yang sedikit lebih tidak sama (tambah lebih hexagonal) , fitur hasil Alienware ini pun mempunyai fitur yang berkesan lebih mutakhir dari Nintendo Switch. Game-gamenya bisa dimainkan dalam resolusi 1200p spbo. Mempunyai Controller ala “Joy-Con” yang dapat dilepaskan pasang dengan cara magnetik, sampai stand di belakang tablet yang jauh tampak lebih tangguh.

Lalu ada juga kehadiran USB-C ports pada bagian atas ataupun bawah yang dapat dimanfaatkan buat isikan battery serta mengkoneksikannya ke monitor monitor lain. Bahkan juga lewat port itu, kamu dapat juga mainkan game-game PC kelas berat disana dengan memanfaatkan Keyboard dan mouse.

Tidak cuman dari hal semacam itu, sayangnya sedikit kabar penambahan yang dapat dikorek dari kehadiran produk ini. Terpenting perihal kapabilitas battery, fitur hardware, harga, juga sekaligus ide perilisannya. Lantaran Concept UFO sendiri masih dilgolongkan jadi produk yang punya sifat prototype atau early concept.

Sampai belumlah juga diyakinkan juga apa dia kedepannya dapat dikomersilkan jadi suatu produk yang aktual atau mungkin tidak ? Yang pasti, seseorang tester dalam video di atas lumayan memprotes ada rasa panas dan nada fan yang cukup demikian kencang disaat dirinya sendiri main Concept UFO dalam kisaran waktu lebih kurang 2 jam lebih walaupun dapat dimainkan dengan cukup lancar serta tiada lag.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *