Jadi Maniak, Director Marvel’s Avengers Sudah Bermain Warframe Sepanjang Beberapa Ratus Jam di PS4
Berita

Jadi Maniak, Director Marvel’s Avengers Sudah Bermain Warframe Sepanjang Beberapa Ratus Jam di PS4

Adalah Game Yang Paling Lama Dia Mainkan Di Tahun Tempo Hari

Semenjak pertama-tama memberikan trailer intinya, Marvel’s Avengers adalah game yang banyak ambil beberapa unsur penuh tindakan dengan third-person. Selain itu, game dengan feature co-op PvE ini terlihat ingin makin dipropagandakan jadi game online yang akan tetap memperoleh up-date periodik.

Di balik penundaannya yang belakangan ini sangat terpaksa Crystal Dynamics dikerjakan, masih cukup samar kelihatannya untuk lihat seperti apa isi peranan yang sebetulnya ingin dilewati oleh game Marvel’s Avengers. Walau masih bersuara spekulatif, ada satu kesan-kesan jika game F2P sekelas Warframe ialah sesuatu role mode penting yang akan Crystal Dynamics adopsi dalam meningkatkan game ini.

Hal tersebut terlihat kelihatan lewat faktor gameplay combatnya yang sangat demikian memercayakan macam dari kekhasan beberapa karakter-karakter. Belum juga ditambah nuansanya yang berkesan cukup beat’em up atau hack and slash untuk dirasa plus dengan format game yang lebih berskala mission-based. Sekarang, sudah mulai makin riil jika beberapa beberapa pihak developer, terutamanya Casey Lynch sebagai editorial director yang benar-benar demikian mengaku sekaligus juga mengapresiasikan sekali kehadiran game online yang ditingkatkan oleh Digital Extreme itu.

Baca juga : Bab Menanggulangi Banjir Jakarta, Ahok Ucapkan Anies Lebih Cerdas

Dalam posting di account Twitter pribadinya, Casey barusan bagikan gambar dalam format Playstation wrap-up tentang 3 game apapun yang paling lama dia mainkan di konsol PS4. Dengan mengatakan “Hey Tenno” (panggilan untuk beberapa beberapa pemain di Warframe), Warframe sendiri adalah satu game yang terbanyak dia sempatkan di tahun 2019 kemaarin dengan catatan pencapaian waktu sekitar 487 jam.

Yang lumayan menarik, 2 game lain pilihan Casey yang ada di bawahnya malah ialah game-game yang nampaknya sama. Yaitu seperti Destiny 2 (236 jam) serta The Division 2 (140 jam), keduanya juga saling diketahui jadi game online serta looter shooter yang terkenal dengan resepsi positif. Cenderung Casey dalam mainkan ke-3 game multiplayer itu pasti seakan bisa mencerminkan tekad yang ingin dianya raih lewat kehadiran Marvel’s Avengers.

Saat di konfirmasi alami penangguhan, game yang dipublisheri oleh Square Enix ini gagasannya akan launching pada tanggal 4 September 2020 akan datang di basis PC, PS4, serta Xbox One. Dengan menyengaja menginspirasikan ide dari game-game penuh grinding, menurutmu mampukah kurang lebih game Marvel’s Avengers tawarkan kualitas yang sebenarnya diinginkan ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *