MidOne Dota 2 Keluar dari Secret
Berita

MidOne Dota 2 Keluar dari Secret, Apa Misi Selanjutnya?

Sebelumnya setelah hendak memutuskan buat istirahat sesaat dari dunia bersaing, sekarang Yeik “MidOne” Nai Zheng menginformasikan dengan sah udah keluar dari Tim Secret. Awalnya urutan dari MidOne diganti oleh Matumbaman pada kejuaraan kwalifikasi Major DreamLeague Season 13 serta ONE Esports Dota 2.

Awalnya MidOne adalah pemain terlama selesai Puppey di dalam Tim Secret. MidOne bermain dalam Tim Secret mulai sejak tahun 2016 yang lalu serta sepanjang 3 tahun lamanya sukses bawa Tim Secret jadi club papan atas Dota 2. Beserta Tim Secret beraneka kejuaraan berhasul MidOne menangi salah satunya MDL Disneyland Paris Major, The Chongqing Manjor, dan DreamLeague Season 8.

Dengan Mod Ini Kamu Dapat Bermain Jadi Ellie Di Resident Evil 2 Remake

Belum didapati apa MidOne betul-betul dapat istirahat dari dunia bersaing Dota 2 atau dapat masuk di club yang lain. Awalnya MidOne berbarengan ninjabogie bikin club SEA Monkeys buat menuruti kwalifikasi DreamLeague Livescore Season 13 Asia Tenggara, tapi langkah mereka berhenti dibabak kwalifikasi terbuka atas club Alpha x Hashtag.

Disamping itu Tim Secret tengah menyediakan klubnya menuruti DreamLeague Season 13 yang dapat dijalankan pada pertengahan Januari waktu depan di Leipzig, Jerman. Kita lihat saja apa ketetapan Tim Secret menerima bekas pemain Tim Liquid Matumbaman buat mengambil alih MidOne yakni ketetapan yang pas. Atau barangkali perihal itu dapat jadikan blunder buat Puppey sebab udah keluarkan MidOne dari dalam klubnya.

One Reply to “MidOne Dota 2 Keluar dari Secret, Apa Misi Selanjutnya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *