Sapi Ternak Gunakan VR Agar Memproduksi Susu Lebih Banyak
Berita

Sapi Ternak Gunakan VR Agar Memproduksi Susu Lebih Banyak

Bicara perihal tehnologi kelihatannya tidak ada matinya. Perkembanganya demikian cepat sampai bisa saja kamu tidak memahami kalau bukan cuma manusia saja yang dapat memanfaatkan fitur Virtual Reality atau yang biasa kita mengenal dengan istilah VR.

Benar sekali, bukan cuma manusia saja yang dapat memanfaatkan VR. Dikutip dari Engadget, berita unik kesempatan ini hadir dari Moscow, Rusia dimana ada peternak yang manfaatkan VR buat sapi ternaknya biar produksi serta mutu susunya makin baik.

Mungkin ini terdengar aneh atau justru condong tidak masuk akal, namun realitanya mereka melakukan modifikasi fitur VR demikian rupa hingga dapat sesuai serta diperlukan pada sapi. Lalu apa yang disaksikan oleh sapi lewat fitur VR itu?

Sapi yang memanfaatkan fitur VR akan disuguhkan pandangan berbentuk panorama landscape bentang alam yang lebih luas hingga sapi-sapi itu rasakan kebebasan kendati sesungguhnya mereka masih ada di lingkungan ternak yang dibatasi pagar-pagar.

Lalu seberapa jauh impact atau kesuksesan dari VR yang diperlukan sapi itu memengaruhi produksi susu ? pada eksperimen atau tes basic cukup sukses dengan kurangi kekuatiran serta menambah sentimen mereka lewat cara keseluruhan.

Season Pertama Call of Duty : Kekinian Warfare Bakal Imbuhkan Banyak Map Gratis

Sesaat buat output susunya sendiri masih belumlah pasti sebagus apa produksi atau mutu susu dalam volume spesifik. Kedepan akan diselenggarakan studi atau analisis yang lebih komperhensif berkaitan implementasi VR ke sapi ternak ini agar dapat teruji lebih terperinci.

Kendati demikian analisis ini memetik pro-kontra yang kelanjutannnya muncul beberapa pertanyaan. Seperti, kenapa tidak langsung membebaskan sapi-sapi ke ladang saja seringkali ? apa dampaknya sapi yang sering memanfaatkan headset VR kedepannya ? dan lain-lain.

Sudah pasti, project itu tidak langsung dibikin cuma buat bahan ledekan atau guyon buat segelintir orang. Oleh karena ada VR yang diubah buat sapi ini paling tidak dapat pecahkan kasus terhadap peternak yang terbatas dengan lokasi atau area yang dipunyainya seperti tidak punyai ladang lebih luas dan seterusnya.

Paling tidak dengan VR itu sangat mungkin sapi dapat nikmati kondisi atau panorama di ladang kendati sesungguhnya mereka masih di area ternak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *